Rakor Forum CSR dan Sosialisasi Penghijauan Pola Padat Karya

mangrove1DEMAK – Pemerintah Kabupaten Demak bersama Kodim 0716 Demak baru-baru ini menyelenggarakan Rakor Forum Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sosialisasi Penghijauan Pola Padat Karya.

Bertempat di Hotel Amantis Demak, rapat koordinasi yang dihadiri oleh sekitar 80 orang dari unsur pemerintah, TNI, Polri, Stakeholder serta tokoh masyarakat.

Sekda Kabupaten Demak Singgih Setyono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa telah banyak program-program CSR yang dilakukan oleh perusahaan di Demak dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Namun masih ada beberapa hal penting yang perlu ditingkatkan terutama menyangkut masalah penghijauan khususnya wilayah pesisir pantai yang berdampak abrasi. Untuk itu program CSR agar bisa diimplementasikan pula untuk upaya penghijauan.

Dandim 0716 Demak, Letkol Inf. Nanang Wibisono menyampaikan, Kodim 0716 Demak telah merencanakan program penghijauan dengan pola padat karya, dengan kegiatan itu dapat merealisasikan penghijauan yang lebih optimal.

Nanang mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para pengusaha saling bergandeng tangan mengatasi permasalahan lingkungan hidup.

“Peran Semua Pihak, terutama para pengusaha yang ada di wilayah Demak akan semakin mensukseskan program penghijauan pola padat karya” Jelas Nanang.

 

 

Comments are closed.