Kades Trengguli : ”Kami Bangga, TNI Bangun Desa Kami”

 34 DEMAK – Kades Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, M Subkhi , dengan atas nama warga masyarakat Trengguli menyatakan bangga dengan danya TNI yang ikut membangun di desanya, melalui TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak.

”Terus terang kami bangga. Untuk itu atas nama warga Desa trengguli saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Demak yang mempedulikan aspirasi kami,” tandasnya, Rabu (20/04/2016).

Dikemukakan Kades Subkhi, sebenarnya selaku yang ditauakan di Desa Trengguli sudah cukup lama mengajukan proposal ke Kodim, yakni sejak tahun 2014. Untuk itu jika akhirnya di tahun 2016 ini akhirnya direalisasi, tentu sebuah kebanggaan tersendiri. ”Kami dan warga Trengguli wajib bersyukur atas ini semua,” bebernya.

Untuk itu, lanjutnya, selur35uh warga Desa Trengguli akan sepenuhnya membantu kegiatan TMMD Kodim Demak, mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan. ”Tidak hanya sampai disitu, ke depan kami berharap silahturahmi antara bapak-bapak yang ada di Kodim Demak dengan seluruh warga kami harus tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan,” tambah Kades Subkhi. (Pendim Demak)

 

Comments are closed.