Sukses TMMD, Dandim Demak “Kulonuwun” ke Trengguli

 37 DEMAK - Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dengan didampingi Pasiter Kapten Arh. Jayadi, Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf. Rustiyanto , bersilaturahmi ke sesepuh dan ulama desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, yang akan dijadikan pusat kegiatan TMMD Reguler ke-96 Tahun 2016 Kodim Demak, Rabu (20/04/2016)

Kali pertama yang didatangi Dandim dan rombongan adalah sesepuh maupun tokoh agama Desa Trengguli. Hal itu sebagai bentuk kepedulian unsur pimpinan dalam melaksanakan Komsos, sekaligus “Kulonuwun “ ke wilayah yang akan dijadikan ajang TMMD.

Saat berada di Ponpes Nuru40l Ulum desa Trenguli, pimpinan K H Muklas Sirodj, Dandim minta doa restu agar dibantu warga ponpes maupun masyarakat yang tinggal di desa Trengguli, demi kelancaran TMMD di desa setempat.

Kedatangan Dandim Anang disambut cukup penuh kekeluargaan oleh para sesepuh maupun tokoh agama Desa Trengguli. “Amal yang baik bukan dari materii saja, kita bekerja dan berbuat baik sudah merupakan bentuk amal. Misalnya, jalan yang di buat lewat TMMD akan di lewati banyak orang, berartii itu menolong petani lebih mudah akses kesawah dan mencari rejeki yang halal dari sawah, ” ungkap Kyai Haji Muklas Sirodj.

 

Comments are closed.