CAMAT WONOSALAM : ‘’TERIMAKASIH DESA TRENGGULI DIPILIH SEBAGAI AJANG TMMD REG KE -96

DSC_0815DEMAK –Atas nama pemerintah Kabupaten Demak, khususnya mewakili warga Desa Trengguli, Camat wonosalam, Kabupaten Demak, Pada hari Kamis tanggal 21 April 2015 bertempat di desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Dra.Tri Utami mengucapkan kepada jajaran Kodim 0716/Demak, yang telah memilih Desa Trenggulis ebagai desa sasaran.

Hal itu dikemukakan Camat Dra Tri Utami, saat dilakukan acara Sosialisasi TMMD Reg ke ke -96 tahun 2016 di Balai Desa Trengguli, Kamis (21/04/2016), sore. Sosialisasi dipimpin Kasdim 0716/Demak, Mayor Arm, Dede Sudrajat yang mewakili Komandan Kodim Demak.

Menurut Camat Dra.Tri Utami, dengan masuknya proyek TMMD tersebut tentu akan berdampak positif pada tingkat perekonomian masyarakat. ‘’Selaku Camat Wonosalam, saya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Demak, karena di tahun anggaran 2015 ini banyak anggaran yang masuk ke Kecamatan Wonosalam,’’ ungkapnya.

Camat berpesan, usai pelaksanaan TMMD nanti agar warga tetap tetap “Nguri-uri”yang baik. Sasaran fisik maupun non fisik harus tetap dipertahankan kelestariannya dari segi bangunan maupun daya juang masyarakat. Jangan sampai kegiatan ini selesai begitu saja”, tandas Tri utami.

Dia juga mengapresiasi, bahwa nantinya dalam pelibatan TMMD ada pasukan TNI yang datang ke desa Trengguli. Dan secara umum pemerintah Kecamatan Wonosalam juga sudah siap menempatkan personil TNI yang akan tinggal di desa Trengguli. ‘’ Dengan ditempatnya pasukan di tengah-tengah warga tentu TNI akan lebih menyatu dengan rakyat,’’ pungkas Camat Camat Dra Tri Utami.

Comments are closed.