PASITER KODIM DEMAK : ‘’KAMI BERHARAP WARGA SEPENUHNYA MENDUKUNG TMMD”

DSC_0779DEMAK –Ini yang disampaikan Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi, saat sosialisasi TMMD Reguler ke-96 Tahun 2016 Kodim 0716/Demak, Kamis sore (21/4), di Balai Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Pasiter Kapten Arh Jayadi yang akrab di sapa Bang Jay itu mengatakan, “kami anggota Kodim 0716/Demak dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan TMMD Reguler ke -96. Kegiatan akan dimulai sekitar awal bulan Mei tahun ini dengan jenis kegiatan fisik maupun non fisik. Untuk itu saya minta kepada Kepala Desa dan seluruh warga Desa Trengguli untuk mendukungnya secara penuh,‘’ tandasnya.

Dikemukakan, dukungan penuh dari semua pihak sangat diperlukan mengingat, medan pekerjaan fisik yang sulit dan volume pekerjaan yang besar sementara waktu yang tersedia hanya 21 hari. ‘’Semua target harus selesai. Sementara harus diantisipasi adanya cuaca yang kurang bersahabat, yakni jika sore hari turun hujan dimana hal itu akan menjadi kendala bagi pelaksanaan di lapangan. Sekali lagi kami berharap agar seluruh warga menyadari akan hal ini, sehingga pencapaian sasaran selesai sesuai rencana, “ harap Jayadi.

Pasiter menandaskan, sasaran fisik yang akan dilaksanakan seperti pembuatan jalan rabat beton, hingga kini perlu penanganan serius. Pasalnya, disamping jalan licin, langsir material jauh juga bentuknya bertebing cadas, ‘’kondisi itu tentu memerlukan kehati-hatian warga, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Pasiter Jayadi, juga mengingatkan Kades Trengguli, selaku yang dituakan agar dalam pelaksanaannya nanti diatur sebaik mungkin. Jangan sampai karena ada TMMD justru akan menggangu kegiatan warga dalam rangka mencari nafkah untuk keluarganya.

Comments are closed.