Warga Trengguli Sepakat Dukung TMMD Reguler Kodim Demak

DSC_0805DEMAK- Kepala Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, M Subhi, jamin bahwa warganya akan nyengkuyung program TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak. ‘’Kami sudah musyawarah dengan tokoh masyarakat, dan dijamin warga Trengguli akan sepenuhnya nyengkuyung program TNI Kodim Dema,’’ tandasnya, disela-sela sosialisasi TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, di Balai Desa Trengguli, Kamis (21/04/2016), sore. Sosialisasi dipimpin Kasdim Mayor Arm Dede Sudrajat, mewakili Dandim Letkol Inf. Nanang.

Kades M Subkhi menyambut hangat tim sosialisasi Kodim Demak. Dikatakan, warga Trengguli sudah lama mengidam-idamkan TMMD di desanya. Sudah sejak tahun 2013 yang lalu pihaknya mengajukan proposal ke Kodi Demak, ‘’alhamdulillah baru di tahun 2016 ini akhirnya direalisasi. Terimakasih pak Dandim dan jajaranya,’’ ungkapnya.

Di acara sosialisasi yang dihadiri para Muspika Wonosalam, tokoh masyarakat Desa Tregguli dan banyak waraga itu, Kades menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa saling mendukung dan bekerja sama serta saling gotong royong dengan jajaran TNI Kodim Demak. Baik di kegiatan fisik maupun non fisik, ‘’semua ini demi kemajuan Desa Trengguli secara keseluruhan,’’ beber Kades Subki.

Comments are closed.