Dandim : Sudah Lama Warga Trengguli Berharap Ada TMMD

16DEMAK – Rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Tahun 2016 di wilayah Kodim 0716/Demak tepatnya di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, sudah lama sangat ditunggu-tunggu oleh masayarakat setempat.
Tolak ukur desa Trengguli terpilih sebagai tuan rumah TMMD REG 96 yang ada di kabupaten demak di bandingkan desa lainnya,dikarenakan sudah sesuai dengan pengajuan warga ke pemerintah. ‘’Terutama soal program program yang di nilai strategis dan berdaya guna untuk pembangunan daerah itu sendiri dan sebagai contoh desa lainnya,’’ ungkap Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Nanang
T.T Wibisono S.A.P.

Menurutnya, TMMD di Trengguli merupakan langkah awal yang bagus buat membangun desa karena masyarakat setempat mengaku senang dengan adanya rencana pelaksanaan TMMD Ke-96 di desanya.

Masyarakat menilai, program T15MMD sangat membantu bagi pembangunan desanya. Dan mereka berharap program TMMD di desanya nanti dapat berjalan dengan lancar. Sehingga wajar kalau Masyarakat Trengguli Penyebab sangat antusias menyambut Program TMMD tersebut.

Salah seorang warga Trengguli, Trimulyo mengatakan siap membantu dan menggerakkan masyarakat membantu TNI dalam menyelesaikan sasaran TMMD di kampungya.(Pendim 0716/Demak)

 

Comments are closed.