Pemkab Demak Gelar Kuisioner TMMD Reg ke-96

DSC_0059DEMAK –Dukungan dari semua Pemkab Demak untuk kegiatan TMMD Regulerr ke -96 Kodim 0716/Demak tampaknya bakal toal. Pemkab setempat telah menggelar kuisoner terkait kegiatan TMMD tersebut di ruang kantor Asisten II, Kabupaten Demak, Jumat (29/04

Dalam ekpose yang disampaikan oleh Asisten II Kabupaten Demak, Windu Sunardi,SH,MH, kuisoner tersebut dalam rangka memberikan gambaran tentang rencana kegiatan program TMMD 2016 di Wilayah Kodim 0716/Demak. “Tujuan diadakannya kusioner ini agar setiap unsur yang turut berperan dalam kegiatan TMMD, baik TNI, Pemda maupun masyarakat, dapat melaksanakan kegiatan secara tepat dan terarah sehingga tercapai hasil yang optimal,” tandasnya.

Menurut Windu Sunanrdi, TMMD dilaksanakan sebagai perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan melalui berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. ‘’Untuk kali ini TMMD Kodim Demak Tahun 2016 dipusatkan di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. Adapun pelaksanaannya selama 1 bulan, yakni mulai 3 Mei sampai 4 Juni 2016 mendatang.

Comments are closed.