Agar Maksimal, Kodim Demak Gelar Gladi Upacara TMMD

IMG_0898DEMAK–Kodim 0716/Demak beserta jajarannya mengggelar Gladi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG -96 Tahun 2016, yang dilakukan di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kab Demak, Senin (02/05).

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T W menandaskan, gladi pembukaan TMMD REG 96 tersebut dilaksanakan, agar dalam upacara pembukaan Selasa (3/05/2016) bisa maksmal, lancar, tanpa ada kendala.

Ya ini semua kita lakukan untuk persiapan TMMD besok dimana salah satunya upacara pembukaan TMMD agar berjalan lancar,” ungkap Dandim.

Letkol Inf Nanang menambahkan, dia mengakui ada beberapa yang harus diperhatikan dalam gladi upacara TMMD yang digelarnya. Salah satunya untuk kelancaraan upacara, juga agar persiapan anggota matang dalam menjalani TMMD pada waktunya tiba.

Gladi ini bertujuan untuk para anggota agar siap melakukan TMMD dengan baik, dan jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal melakukan pembangunan di wilayah TMMD,” tegasnya.

Dandim berharap, pelaksanaan TMMD bisa selesai dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun. Dengan target itu, warga sekitar TMMD bisa mendapatkan pembangunan dan menikmati atas pembangunan yang sudah dilakukan dalam TMMD.

Saya berharap agar pelaksanaan TMMD untuk besok bisa berjalan dengan lancar dan juga warga sekitar bisa mendapatkan hasil yang baik dalam TMMD ini,” beber Dandim Nanang.

 

Comments are closed.