KASREM 073/MAKUTARAMA KUNJUNGI KOLAT TMMD

DSC_1906DEMAK – Usai upacara, Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga yang didampingi Kepala staf Kodim 0716/Demak, Mayor Arm. Dede Sudrajat meninjau kesiapan Markas Komando latihan TMMD Reg 96 tahun 2016 dalam persiapan kegiatan di daerah Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak

Turut hadir mendampingi Kasrem 073/Makutaram antara lain, Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Arh Jayadi,Pasi log kodim 0716/Demak Kapten Inf Suparjan , Dan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Heri.

Kasrem 073/Makutarama beserta rombongan memulai kunjungannya ke Kolat TMMD Reg 96 dengan meninjau Posko 1 kolat desa Trengguli Wonosalam Demak.

Dalam kesempatan tersebut KasremLetkol Inf Agustinus Sinaga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke -96, di Dusun Temu Ireng,   Desa Trengguli Kec. Wonosalam. Dia berharap agar pelaksanaan TMMD ke 96 yang secara resmi dubuka pada 3 Mei 2016 mendatang, hasilnya dapat maksimal dan selesai tepat waktu.

Taampak masyarakat merasa bangga karena bisa bertatap muka secara langsung dan berkomunikasi. Apalagi Kepala Staf Korem yang juga meninjau rumah yang akan dilantainisasi dan rehap.

Diakhir tinjauannya, Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga berkesempatan mengambil apel babinsa dan batalyon 410 Alugoro untuk diberi pengarahan, di posko komando latihan TMMD.

Comments are closed.