Bupati Demak Terpilih Hadiri Pembukaan TMMD

DSC_1697DEMAK – Bupati Demak terpilih H.Muhammad Natsir yang akan di lantik pada tanggal Rabu (04/05/2016) hari ini menjadi Bupati Demak, Selasa (03/05/2016) lalu menyempatkan diri untuk menghadiri acara pembukaan TMMD Reg 96 Tahap 1 tahun 2016 di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Kepada Wartawan Muhammad Natsir, yang juga Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Demak mengatakan, kehadirannya di desa trengguli dalam rangka silaturrahmi memenuhi hajat undangan dari Kodim 0716/Demak di Wonosalam tersebut.

“Silaturrahmi biasa, kami memenuhi undangan masyarakat disini,” ucap Wakil Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Demak itu.

Disinggung mengenai kehadirannya, adanya maksud langkah konsolidasi perkenalan diri sebagai Bakal Calon Bupati Demak 2017-2022, Muhammad Natsir tidak menampik hal itu.“Iya kan baru sekedar bakal calon, konsolidasi perlu dibangun, kalau tak kenal kan tidak sayang,” kata Muhammad Natsir

Menurut Pantauan, dalam acara silaturrahmi itu, Muhammad Natsir terlihat didampingi Seksi Pengabdian Masyarakat (Abdimas) dan Humas, H.Muklis dan beberapa orang lainnya.

Kedatangan Muhammad Natsir disambut langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dan rombongan dari tamu yang di undang beserta masyarakat Trengguliu Wonosalam.

Comments are closed.