Kasdim Demak Beri Pengarahan Prajurit Yang Diterjunkan di TMMD

DSC_1486DEMAK – Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P, melalui Kasdim 0716/Demak Mayor Arm. Dede Sudrajat, memberi pengarahan kepada pasukan SSK dari Batalyon Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur-4 Tanpa Kawandya dan Lanal Semarang yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016.

Dalam pengarahannya, Kasdim mengatakan agar pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016 yang terdiri dari berbagai satuan ini lebih mengutamakan kebersamaan, tidak bekerja secara individu atau satuan. “Kesampingkan egoisme sektoral, kita semua bekerja atas nama Satgas TMMD, ” tegas Kasdim .

Lebih lanjut Kasdim menekankan pada pasukan/SSK yang tergabung dalam Satgas TMMD akan ditempatkan di rumah-rumah warga. “Jaga sikap dan perilaku dalam bertindak, jangan sampai membuat pelanggaran dalam bertugas. Semua keperluan SSK akan didukung termasuk yang menjadi hak akan diberikan, Selamat Datang dan Selamat Bertugas,” pungkas Kasdim.

Selesai pengarahan Kasdim 0716/Demak, dilanjutkan pengecekan personel oleh Pasi Log Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Suparjan. Adapun Pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016 terdiri dari Batalyon Yonif 410 Alugoro , Lanal Semarang dan Batalyon Zeni Tempur-4 Tanpa Kawandya.

Comments are closed.