Kasdim Demak : Kosntribusi Masyarakat di TMMD Cukup Besar

IMG_1941DEMAK – Kasdim 0716/Demak, Mayor Arm. Dede Sudrajat, mengemukakan, kegiatan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716 Demak berjalan sesuai rencana. Hal itu disebabkan dalam pembangunan partisipasi masyarakat cukup besar saat memberikan bantuan.

Hal itu dikemukakan Kasdim di sela-sela kunjungan Kasrem 073/Makutarama, Letnan Kolonel Inf Agustinus Sinaga di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, Kamis (05/05/2016).

Atas laporan itu, Kasrem Letnan Kolonel Inf Agustinus Sinaga berharap seluruh anggota TNI di wilayah Korem 073/Makutarama, supaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Menjaga keamanan dan membantu Pemkab untuk percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kota Wali ini.

”Kepada masyarakat, saya harap kemanunggalan kerjasama antara rakyat dan TNI ini agar terus ditingkatkan. Karena kunci keamanan bagaimana masyarakat dengan TNI termasuk aparat kepolisian dan Pemkab bahu membahu menciptakan keamanan,” harap Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga.

Senada dengan itu, Kasdim Demak menambahkan, pelaksanaan TMMD Ke-96 sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat juga berperan aktif dalam memberikan bantuan.
”Meskipun masih ada waktu 26 hari lagi, namun disemua titik pembangunan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan program yang direncakan,” beber Kasdim 0716/Demak.

Comments are closed.