Selama TMMD, Warga Trengguli Diminta Manfaatkan Keberadaan TNI

DSC_2002DEMAK—Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P. mengajak masyarakat untuk memanfaatkan TNI karena mereka telah dilengkapi dengan personil, materil, anggaran, peraturan, dukungan tunjangan, kinerja serta dibekali dengan keterampilan dalam membangun desa.

Hal ini disampaikannya kepada tokoh masyarakat pada acara Silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengecek ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 dilaksanakan di Jalan Desa Trengguli, Kecamatan  Wonosalam, Kabupaten  Demak, Jum’at Siang  (6/05/2016).

Nanang yang lulusan Akmil 96 ini menyampaikan, bahwa TNI juga dibekali dengan sarana dan prasarana serta diatur oleh undang-undang yang artinya pemerintah daerah dan masyarakat tinggal pakai saja. Sehingga sangat rugi kalau tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dikemukakan, bawha TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Semua kegiatan di TMMD bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik. Memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.

Comments are closed.