Tak Mau Jamaah Masjid Kuatirkan Kendaraannya, Satgas TMMD Perluas Lahan Parkir

 DSC_0367DEMAK (07/05/2016) – Melihat kemegahan Masjid Al- Khoiriyah siapapun akan terpesona. Namun siapa sangka masjid yang begitu megah tidak disertai lahan parkir yang memadai. Satgas TMMD Dim 0716/Demak bersama – sama warga Trengguli beranasiatif membangun penutup parit disekitar masjid untuk memperluas lahan parkir.

Dengan bermodalkan semangat membantu rakyat, Satgas TMMD yang di komandoi Danramil Wonosalam Kapt. Inf. Rustiyanto membangun jembatan penutup mulut parit sepanjang 20 meter. “TNI hadir untuk masyarakat. Dengan semangat manunggal rakyat, kita bisa menuju masyarakat yang adil, makmur dan kuat” tegas Rustiyanto dilokasi TMMD Desa Trengguli.

Pembangunan jembatan penutup mulut parit sekitar masjid Al- Khoiriyah itu dibiayai dengan kas masjid. “Biaya keseluruhan pembangunan ini dari kas masjid” kata M.Subki kepala Desa Trengguli saat ditemui sedang ikut bekerja membangun penutup parit.

Dengan beton penutup mulut parit dengan panjang 20 m lebar 1.5 meter diharapkan dapat menambah kapasitas ruang parkir masjid sehingga jamaah tidak terganggu kekhusyukannya saat beribadah karena kuatir akan keamanan kendarannya” ungkap Kepala Desa Trengguli menutup pembicaraan.

 

Comments are closed.