Ini Yang dilakukan Bupati Demak Saat Tinjau Lokasi TMMD Kodim Demak

 DSC_2572DEMAK- Ini yang dilakukan oleh Bupati Demak, H.Muhammad Natsir besama Damdim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P saat meninjuai lokasi TMMD Kodim Demak, di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Rabu (11/05/2016)

Yakni dia menyempatkan diri mengecek hasil yang di dapat dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96.Dan jangan heran, orang nomor satu di Demak itu tanpa risi harus dbonceng motor milik di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, dengan dibonceng menggunakan sepeda motor milik Babinsa Koramil 03/Wonosalam

“Kegiatan TMMD ini untuk mempercepat pembangunan dan akses jalan menuju kesawah. Dari irigasi kita sudah siap mengaliri sawah tinggal jalan yang belum kita perbaiki. Sehingga nanti kalau sudah bagus semua, roda perekonomian masyarakat Trengguli pasti meningkat,’’ ujar Bupati Demak H.Muhammad Natsir, disela-sela kunjungannya.

Bupati Demak juga menyempatkan diri meninjau Kantor Kolat TMMD dan, diitu Dandim Nanang memaparkan kegiatan TMMD baik tentang sasaran fisik maupun non fisik. Emua dijelaskan secara rinci, mulai hasil target yang didapat selama pelaksanaan TMMD, lengkap dengan foto kegiatan. .

Lagi-lagi, Bupati Demak menyatakan, bahwa TMMD sangat diperlukan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir,” ungkap Bupati Natsir yang mempunyai warung makan Ayam Goreng Mbak Tari.

Selain itu, lanjutnya, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, di TMMD tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,” beber Bupati Natsir.

 

Comments are closed.