Pengukuhan FKDM Kabupaten Demak Periode 2016 – 2021

 fk-dmDEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto selaku Dewan Penasihat Mengukuhkan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Demak Periode 2016-2021 di Gedung Bina Praja pada Selasa 30/8.
Acara dihadiri dari Abdullah Sifa’ Ketua FKUB Demak(Forum Kerukunan Umat Bergama), Anggota FPBI Demak (Forum Persaudaraan Bangsa Indonesia) dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Joko Sutanto menyampaikan bahwa FKDM sangat diperlukan, kenaikan suhu politik, kekosongan Kepala Desa segera di isi, maka sebentar lagi Pemkab Demak punya acara besar yaitu pilkades 183 secara serentak 9 Oktober 2016. Masih ditambah lagi pembangunan Jalan Tol Demak – Semarang yang sebentar lagi dimulai pembangunanannya.
Wakil Bupati berharap Peran serta anggota dan pengurus untuk selalu waspada sehingga bisa mengantisipasi gangguan stabilitas keamanan yang ada di Kabupaten Demak. Dan Program Pemkab Demak akan melebarkan semua ruas jalan Utama minimal 6-7 meter, itu juga wujud kewaspadaan. Prinsip kami memberikan fasilitas infrastruktur untuk masyarakat Demak biar lebih nyaman dan lancar. (Humas Pemkab Demak)

 

 

 

 

Comments are closed.