Bintek Media Center Dinhubkominfo Kab. Demak

mediaDEMAK – Bertempat Di Gedung Bina Praja Setda Kabupaten Demak Dinhubkominfo Kab. Demak mengadakan Bimbingan Teknis Jurnalistik Online dan Tata Kelola Media Center Kabupaten Demak. Peserta 60 diikuti oleh para guru SMA/SMK/MA, acara di buka oleh Sekda Kab. Demak dr. Singgih Setyono, M. Kes. Turut hadir dalam acara Staf ahli Bupati Bidang Hukum dan PolitikRudi Santosa, SH sebagai salah satu nara sumber, Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs. Trisno Eddie Djatmiko, MM sebagai Moderator, Kepala Dinhubkominfo Kab. Demak Drs. M. Agus Nugroho LP sebagai nara sumber dan Kepala Kabid Komunikasi P. M. Heri Astuti sebagai Ketua Panitia Penyelenggara.

Diadakannya Bimbingan Teknis ini merupakan kegiatan setiap tahunnya oleh Bidang Komunikasi. Dalam rangka optimalisasi media center sebagai Pusat Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik diperlukan peran aktif masyarakat dalam penyampaian informasi, acara  berlangsung  selama 2 hari dari tanggal 10 – 11 November 2016. Dihari ke 2 tanggal 11 November 2016 turut hadir saudara Wahib Pribadi sebagai nara sumber dan memberikan materi tentang Teknik Jurnalistik On Line dan Pembagunan Daerah. Sebagai upaya memfasilitasi dan mengoptimalisasi fungsi media center Kabupaten Demak, kami bermaksud mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis yang berkaitan dengan Peranan Penting Media Massa dan Jurnalistik On Line dan Pembangunan Daerah.

Harapannya dapat mengembangkan kualitas SDM khususnya para pengajar agar dapat diandalkan dalam pelaksanaan Pembangunan. Untuk memfasilitasi Sekolah Menengah Atas agar dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan Media Center kaitannya dengan belajar mengajar. Dapat terjalin kerjasama yang baik anatara Pemerintah, Guru/Pengajar dan murid sebagai mitra dalam Penyebarluasan / Diseminasi Informasi. (MC Demak)

Comments are closed.