HUT PDAM Tirta Dharma Kabupaten Demak

hutpdamDEMAK – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40, PDAM Tirta Dharma Kabupaten Demak gelar berbagai lomba, Kamis (8/2). Lomba yang diadakan antara lain lomba memasak aneka hidangan, lomba tebak gambar, lomba pakaian adat, lomba menyanyi lagu daerah dan berbagai lomba lainnya. Menariknya lomba tersebut diikuti oleh pegawai PDAM beserta istri.
Ketua panitia HUT PDAM Demak, Siti Rohyati Qomarul Huda mengungkapkan bahwa partisipasi dharma wanita Tirta Dharma bukanlah tanpa alasan. “Dibalik suksesnya suami, ada istri yang selalu mendukung kinerja suami”, tuturnya. Hal inilah yang menjadi alasan PDAM Demak untuk mengambil tema “Dharma Wanita PDAM siap mendukung peningkatan kinerja suami” dalam peringatan HUT PDAM kali ini.
Direktur PDAM, Qomarul Huda meyampaikan melalui acara ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar karyawan karyawati dan keluarga. “Ini kami lakukan agar kinerja suami, sebagai kepala rumah tangga dapat lebih optimal”, ungkapnya. Qomarul Huda juga menambahkan bahwa sudah saatnya PDAM mulai menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi. “Jika diibaratkan manusia, usia 40 adalah usia yang matang. Ini momen yang tepat untuk menjadi lebih baik.
Sementara itu, Bupati Demak HM. Natsir turut mengucapkan selamat kepada segenap jajaran PDAM Kabupaten Demak. “PDAM adalah BUMD, sehingga harus seimbang antara berpikir keuntungan dan pelayanan. Saat ini harus berpikir bagaimana caranya untuk meningkatkan pelayanan”. Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Demak, dia menaruh harapan besar kepada PDAM. “Dengan bertambahnya usia, saya minta kepada PDAM Demak untuk dapat meningkatkan eksistensinya dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat”, pungkasnya. (*Humas Demak)  (Humas Demak)

Posted in Berita.