Wabup Demak Serahkan Hadiah Lomba HUT RI
>
>
Wabup Demak Serahkan Hadiah Lomba HUT RI

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto, didampingi Plh. Camat Demak Anwar Masdari dan Forkopimcam Demak menyerahkan hadiah Lomba Tumpeng dalam acara malam resepsi menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke 74 di halaman Kecamatan Demak, Senin (26/8).
Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, selama 3 tahun berturut-turut Pemkab Demak raih WTP. Itu artinya, BPK menyatakan penggunaan uang negara bisa dipertanggungjawabkan.
Joko juga mengatakan, selain wisata religi ziarah yang sudah berkembang di Demak rencana pihaknya akan menjadikan TPA sebagai tempat wisata. “Bagaimana caranya sampah di daur ulang sampah dari bahan organik dari plastik, Bagaimana dari besi dan sebagainya harus kita wujudkan menjadi barang yang lebih bermanfaat. oleh karena itu butuh dukungan semua pihak baik pemerintah Desa aturan pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten Desa,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Wabup juga berpesan kepada masyarakat agar di musim kering ini selalu berhati-hati jangan sampai terejadi kebakaran. “Cek kondisi rumah, instalasi listrik yang sudah lama agar di ganti,” pesannya
Sementara, Camat Demak Anwar Masdari mengucapkan terimakasih dan Selamat datang kepada Wakil Bupati Demak Haji Joko Sutanto beserta ibu yang berkenan hadir pada acara resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan tingkat kecamatan tahun 2019. Dalam resepsi tersebut juga ditampilkan campursari Gondo Arum.
Dalam peringatan HUT kemerdekaan ini pihaknya mengadakan beberapa kegiatan diantaranya lomba Mars PKK beserta lagu Dolanan dan lomba linmas tingkat desa dan kelurahan. “Kami juga mengadakan pendataan stunting di desa kami, jalan santai dan peringatan selamatan dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya.
“Kami seluruh masyarakat Demak berdoa semoga Bapak Joko Susanto dalam mengemban tugas kekuatan kesehatan keselamatan dan kesuksesan sehingga dapat membawa Demak lebih maju sehingga kedepan lebih baik dan lebih sejahtera Amin Allahumma Amin,” pungkas Anwar. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart