Peringati Hari Anak Nasional, Bupati Demak Nyatakan Anak Harus Bahagia
>
>
Peringati Hari Anak Nasional, Bupati Demak Nyatakan Anak Harus Bahagia

DEMAK – ”Indikatornya adalah kebahagiaan anak. Mari bersama kita penuhi hak anak. Berikan kebahagiaan pada mereka. Jangan hanya sekedar memberi materi. Tapi berikan pengasuhan yang sehat, kasih sayang, perhatian, serta waktu luang bersama orang tua. Bangun komunikasi dua arah. Jadilah orang tua sekaligus sahabat bagi anak. Sehingga mereka merasa diperhatikan. Merasa disayang. Merasa dimengerti. Ingat, hanya dari keluarga yang bahagialah akan terlahir generasi penerus yang berkualitas,” demikian ungkapan Bupati Demak HM. Natsir saat Gebyar PAUD dan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Demak di Halaman Setda Kabupaten Demak, Rabu (28/8).
Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M. Si. Menyampaikan, seperti diketahui bahwa Kabupaten Demak sudah tiga kali berturut-turut peroleh penghargaan sebagai Kabupaten Layak anak kategori Pratama. Pihaknya berharap dukungan dari semua pihak agar perolehan penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Madya bisa terwujud. ”Kami berharap para Kepala Sekolah turut mewujudkan Sekolah ramah anak di bawah sekolah masing-masing,” katanya.
Pria yang akrab disapa Koko ini berharap, semoga kegiatan yang mengusung tema gebyar PAUD tumbuhkan Pendidikan karakter Paud serta inovasi dan kreativitas Guru tersebut membawa berkah dan manfaat bagi semuanya.
Mengakhiri sambutannya, Koko menyampaikan, kegiatan itu diikuti kurang lebih 525 anak dari berbagai tingkatan SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Demak. “Mereka semua menunjukkan kebolehannya di bidang seni sehingga acara ini sangat meriah,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart