Seleksi Calon Pengelola Gudang SRG
>
>
Seleksi Calon Pengelola Gudang SRG

DEMAK – Dalam rangka pengelolaan gudang yang efektif, efisien dan optimal, Sistem Resi Gudang (SRG) yang ada di Kabupaten Demak agar dapat lebih bermanfaat bagi petani, masyarakat dan Pemerintah Daerah, maka harus ada pengelolaan Gudang SRG yang mumpuni. Maka Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak melaksanakan seleksi Calon Pengelola Gudang SRG di Kabupaten Demak. Ada dua gedung SRG yang ada di Demak yaitu di desa Mulyorejo Kecamatan Demak dan Desa Dempet Kecamatan Dempet.
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak Dra. Siti Zuarin, MM pada hari Jum’at (27/9) menjelaskan, pendaftaran peserta dimulai tanggal 25 sampai dengan 30 September 2019. “Adapun perusahaan yang bisa berpartisipasi antara lain Perusahaan terbatas, Perusahaan Umum, Perusahaan Daerah dan koperasi,” terangnya.
Zuarin menegaskan, untuk menjadi pengelola Gudang SRG perusahaan harus memenuhi persyaratan tertentu. “ Info lebih lanjut dapat mengakses https://demakkab.go.id/ atau http://dindagkopukm.demakkab.go.id/ ,” katanya. Sedangkan permohonan persetujuan sebagai pengelola Gudang yang harus dilengkapi dokumen yang dipersyaratkan. “Info lebih lanjut juga dapat mengakses https://demakkab.go.id/ atau http://dindagkopukm.demakkab.go.id/ ,” imbuhnya.
Peserta diharapkan mengirimkan lamaran permohonan sebagai calon pengelola Gudang dan melampirkan dokumen persyaratannya ke Ketua Panitia seleksi calon pengelola Gudang di Dindagkop UKM Kabupaten Demak pada hari kerja yaitu Senin sampai dengan Kamis jam 08.00 sampai 14.00 WIB dan Jum’at jam 08.00 sampai 11.00 WIB. “Pengumuman pemenang akan diumumkan di website dan papan pengumuman Kantor Dindagkop UKM Kabupaten Demak, keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart