Sambut Hari Santri 2019, PCNU Karanganyar Gelar Berbagai Lomba
>
>
Sambut Hari Santri 2019, PCNU Karanganyar Gelar Berbagai Lomba

DEMAK – Dalam rangka menyambut hari santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdhotul Ulama (PCNU) Kecamatan Karanganyar menggelar berbagai lomba yang akan berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 20 Oktober 2019 mendatang.
Ketua penyelenggara Aniq Lubalul Huda dalam keterangannya pada Senin (14/10) menjelaskan, kegiatan diawali dengan lomba badminton yang menurut rencana akan berlangsung di di Balai desa Karanganyar pada Jum’at 18 Oktober 2019 pukul 14.00. Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 pukul 08.00 akan dilangsungkan tiga macam lomba, yaitu, lomba rebana di Gedung IPHI Karanganyar, lomba tenis meja di Aula Kecamatan Karanganyar dan lomba membaca kitab kuning bertempat di Musholla Kecamatan Karanganyar.
Sebagai puncaknya, lanjut Aniq, akan dilakukan Konvoi akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019. Rencananya, konvoi tersebut mengambil rute dari Gedung IPHI Kecamatan Karanganyar menuju ke arah Desa Kedungwaru. Sampai di pertigaan desa Gempolsongo belok kiri. Sampai di pertigaan desa Geneng belok kiri menuju desa Kalitekuk sampai desa Cangkring pos. Selanjutnya belok kiri menuju Tuwang Undaan dan finish di IPHI Karanganyar.
Disampaikannya, usai konvoi ada pembagian doorprize dan dilakukan pemberian hadiah bagi pemenang lomba.
Ditambahkannya, lomba tersebut dibuka untuk umum dengan syarat tertentu. “Bagi yang berminat silahkan mendaftar dan hubungi kami di 085726921078,” terangnya.
Pihaknya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan semacam ini diharapkan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar Banom serta mensosialisasikan hari santri kepada masyarakat luas. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart