Pelantikan IDI Cabang Demak Periode 2019-2022
>
>
Pelantikan IDI Cabang Demak Periode 2019-2022

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Demak Periode 2019-2022 di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis (17/10).
“Selamat kepada pengurus IDI Cabang Demak periode 2019-2022 yang baru saja dilantik,” ungkapnya.
Natsir minta agar pengurus baru segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan segenap jajaran pengurus. Hal itu dimaksudkan untuk mencapai hasil kinerja sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan bersama, utamanya dalam membiasakan masyarakat hidup bersih dan sehat serta menekan kasus stunting di Kabupaten Demak.
Sebagai pengurus, lanjut Bupati, harus bisa menempatkan diri menjadi garda terdepan memajukan organisasi tersebut, khususnya di wilayah Kabupaten Demak. “Jadi bukan sekedar konotasi bahwa IDI adalah media silaturahmi dan tempat berkumpulnya para dokter. Tetapi bagaimana IDI Cabang Demak dapat menunjukkan prestasi serta kiprahnya bagi masyarakat dan kemitraannya dengan pemerintah. Dengan kepengurusan yang handal, saya yakin Ikatan Dokter Indonesia Cabang Demak akan selalu eksis dan dapat mencapai tujuan organisasi,” terang dia.
Menutup sambutannya, Natsir berharap seluruh anggota IDI Cabang Demak mampu mengaplikasikan TRIAN PERAN. Yang tidak hanya sebagai agent of treatment, namun juga sebagai pelaku pengubah (agent of social change).” Yang lebih penting adalah dokter merupakan pelaku signifikan dalam pembangunan (agent of development). Utamanya dalam pembangunan derajat kesehatan masyarakat,” imbuhnya.
dr. Ahmad Khoiril Anwar selaku penyelenggara menyampaikan, dalam pelantikan ini dr. Ali Maimun, M.Kes., ARS terpilih sebagai Ketua Pengurus IDI Cabang Demak periode 2019-2022 menggantikan pengurus lama dr. Fuad Alhamidy, M.Kes,ARS.
Turut hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua II IDI wilayah Jawa Tengah dr. Sri Wahyudati, Sp.KFR, Forkopimda Kabupaten Demak, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono,M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Demak Guvrin Heru Putranto,SKM., serta Ketua dan para pengurus IDI cabang Demak. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart