Peringati HUT KORPRI, Pemkab Demak Gelar Berbagai Lomba
>
>
Peringati HUT KORPRI, Pemkab Demak Gelar Berbagai Lomba

DEMAK – Pemerintah Kabupaten Demak menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019.
Pelaksanaan lomba dipusatkan di area Sekretariat Daerah Kabupaten Demak dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Demak.
Salah satu panitia penyelenggara, Kabid Kepemudaan dan Pramuka Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak Drs. Jokosari mengatakan, lomba yang digelar diantaranya, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, UUD 1945 dan 10 Budaya malu aparatur yang diadakan pada 5 November 2019. Selain itu juga ada Lomba Cerdas Cermat (LCC) pada 12 November, lomba terompah beregu pada 31 Oktober, lomba lempar drat pada 13 November, lomba pesan berantai pada 11 November dan lomba tenis meja pada 13 dan 14 November.
“ Ada juga lomba pengibar bendera, lomba memasak, lomba foto dan vlog serta menghias tumpeng,” imbuhnya.
Jokosari menambahkan, kegiatan lomba tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggungjawab sebagai abdi negara dan masyarakat.
Perlu diketahui, tema HUT Korpri tahun 2019 yang jatuh pada setiap tanggal 29 November adalah ‘Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa’. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart