Milad Muhammadiyah Ke 107 Tingkat Kabupaten Demak
>
>
Milad Muhammadiyah Ke 107 Tingkat Kabupaten Demak

DEMAK – Beragam kegiatan yang dilakukan Muhammadiyah seperti penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh melalui lazisMU sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Modal usaha yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut selaras dengan program pemerintah Kabupaten Demak, dalam menekan angka kemiskinan. Demikian sambutan Bupati Demak yang disampaikan Asisten Ekonomi pembangunan sekda Demak Windu Sunardi,SH.,MH. pada Tabligh akbar dalam rangka hari bermuhammadiyah dan milad muhammadiyah ke 107 tingkat kabupaten Demak hari ini (24/11) berlangsung di gedung pertemuan Baitun Najah Mijen Demak. Milad dihadiri ribuan keluarga besar dan simpatisan muhamadiyah.
Hadir dalam kesempatan ini ketua majelis Tabligh pimpinan pusat Muhammadiyah H.Fathurrohman Kamal mengatakan, beragam profesi yang kita jalani saat ini, mari kita jadikan ladang untuk beramal. Bersama satukan dimensi spiritual untuk meredam hawa nafsu, terutama hasrat mencela orang lain. Jangan letih untuk berjuang, dijalan Allah. Karena Allah selalu bersama kaum yang mau berusaha. Ditambahkan, Keluarga besar muhammadiyah selalu siap sedia membantu pemerintah disegala bidang termasuk saat terjadi bencana.
Pada kesempatan ini juga diserahkan sertifikat keanggotaan LPB Lembaga Penanggulangan Bencana /sar Muhammadiyah kepada masing-masing PCM. Milad juga dimeriahkan bazar, beragam produk unggulan yang diproduksi warga muhammadiyah. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart