Kabupaten Demak Terima Penghargaan Top Digital Award Tahun 2019
>
>
Kabupaten Demak Terima Penghargaan Top Digital Award Tahun 2019

JAKARTA – Pesatnya perkembangan IT dan TELCO yang bertransformasi menjadi teknologi digital saat ini, mendorong PT Madani Solusi Internasional (MSI), sebagai penerbit Majalah It Works melakukan penyempurnaan kegiatan award TI TELCO sebelumnya, yang sudah diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2014-2018, menjadi Top Digital Awards mulai tahun 2019 ini.

Acara puncak kegiatan Top Digital Awards 2019 digelas di Grand Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta Rabu (27/11) yang dihadiri oleh 700 peserta. Beberapa Pimpinan Kementerian dan Lembaga, Gubernur, Walikota, Bupati, CEO serta IT Manager hadir dalam acara ini, untuk menerima penghargaan.

Pada Kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Demak meraih penghargaan untuk kategori Top IT Implementation on District Government 2019 # Level Star 4. Penghargaan juga diraih oleh Bupati Demak HM. Natsir sebagai Top Leader on IT Leadership 2019.

M. Lutfi Handayani, MM., MBA, selaku Ketua Penyelenggara Top Digital Awards 2019 sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah It Works menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan sekedar ajang penghargaan semata, namun di dalamnya ada aspek pembelajarannya bagi peserta.

“Saat mengikuti tahapan Wawancara Penjurian, dimana peserta melakukan presentasi dan tanya jawab dihadapan Dewan Juri Top Digital Awards 2019, ada sesi Nilai Tambah. Dalam sesi ini, Dewan Juri memberikan masukan dan saran / rekomendasi kepada para peserta tentang pengembangan solusi TI dan transformasi digital yang perlu mereka lakukan kedepan,” ungkap M. Lutfi Handayani.

“Saran dan masukan yang diberikan meliputi tata kelola TI, infrastruktur TI untuk mendukung teknologi digital, dan implementasi TI dan teknologi digital dalam bentuk solusi atau aplikasi,” tambahnya. (mk)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart