BKPP Demak Sabet Juara Lomba Masak Mi
>
>
BKPP Demak Sabet Juara Lomba Masak Mi

DEMAK – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak peroleh juara I pada Lomba Kreasi Mi Nusantara Kabupaten Demak bersama Mie Burung Dara yang berlangsung di Halaman Kantor Bappeda Litbang Kabupaten Demak, Selasa (26/11).
Ketua Seksi Lomba Masak mi Tatik Rumiyati mengatakan, Juara II dimenangkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dan juara III di serahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Demak.
“Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT KORPRI ke-48 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Demak,” lanjut Tatik.
Ia menjelaskan, ada tiga juri yang menilai hasil masakan. diantaranya, Ketua Paguyuban Kuliner Kabupaten Demak, perwakilan dari PT. Suprama dan Head of chef Hotel Amantis.
Disampaikan, lomba yang mengusung tema ‘Bersama Mie Burung Dara, kita kreasikan masakan Nusantara yang sehat dan praktis’ itu mempunyai ketentuan lomba. Diantaranya, merebus dua mi di lokasi lomba, bumbunya bercitarasa nusantara, serta teksture mi tidak boleh dipotong-potong atau dihancurkan.
Selain lomba kreasi mi berbahan dasar mi burung dara, lomba yel-yel dan hiburan live music semakin memeriahkan kegiatan lomba tersebut.
Untuk lomba yel-yel, lanjutnya, masing-masing tim wajib menampilkan yel-yel maksimal durasi 30 detik. Untuk lomba ini dimenangkan oleh PDAM Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart