Baru Bertugas Dandim Demak Lakukan Silahturahmi
>
>
Baru Bertugas Dandim Demak Lakukan Silahturahmi

DEMAK – Dalam rangka memperkuat sinergitas Tiga Pilar yaitu TNI – Polri dan Pemda, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz S.I.P, M.I.POL melaksanakan silaturahmi dengan aparatur pemerintah Kabupaten Demak dan MUI. Hal ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan serta masyarakat guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan NKRI.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz S.I.P, M.I.POL dengan di dampingi Danramil 01/Demak Kapten Inf Etok Suristiyono bersama Pasiter Kodim Lettu Chb Ajit Anggono serta Babinsa Kopda Agus melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Aparatur Pemerintah di Kantor Pelayanan Pajak Pratama dan diterima langsung pimpinan instansi tersebut Sugiyarto,Rabu (27/11).

Selain itu Dandim yang masih baru bertugas di Demak ini juga bersilaturahmi dengan
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Demak KH Muhammad Asyiq di kediamannya di Kampung Sampangan Kelurahan Bintoro
Menurut Dandim kedatangannya kali ini selain manjalin tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan dirinya sebagai Dandim Baru di Demak serta untuk mengajak hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Demak. “Kedatangan kami selain untuk saling mengenal, juga dalam rangka mempererat tali silaturohmi dan menjaga hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Demak,” ungkap Dandim.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Demak, KH Muhammad Asyiq sangat berterima kasih pada Komandan Kodim 0716 yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan bersilaturohmi ke Kediamannya. “Silaturahim seperti ini merupakan bentuk persaudaraan untuk mempererat dan menjaga kebersamaan, kami MUI Kabupaten Demak dan Kodim 0716/Demak telah berkomitmen untuk selalu berkoordinasi untuk menjaga situasi kondusif antar umat beragama di wlayah Demak,” tandas KH. Muhammad Asyiq.(kominfo/pendim)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart