Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tingkat Kabupaten Demak
>
>
Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tingkat Kabupaten Demak

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT KORPRI ke-48 tingkat Kabupaten Demak di Alon-alon Simpang Enam Demak, Jum’at (29/11).
Pada kesempatan tersebut Bupati Natsir membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam sambutan tersebut Jokowi mengajak seluruh anggota KORPRI untuk berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.
Pada peringatan HUT KORPRI yang mengusung tema Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa itu Presiden menyampaikan, melalui reformasi birokrasi diharapkan akan terjadi perubahan cara pandang, sikap, dan bertindak dalam semangat melayani, bersikap netral, merekatkan persatuan, bertindak tertib dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih.
KORPRI tidak boleh lengah di tengah revolusi industri 4.0. pelayanan publik sudah tidak lagi mencukupi, tapi juga harus meliputi pelayanan yang baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan. Misalnya pembuatan kartu keluarga, pembuatan akte kelahiran, SIM, Pasport tidak perlu lagi tatap muka di kantor pelayanan publik. Cukup semua data dikirimkan secara online atau melalui smartphone dan hanya tinggal diambil ketika sudah selesai.
“Saya berpesan juga kepada milenial KORPRI melakukan inovasi, jangan merasa cukup puas karena sudah menjadi ASN. Inovasi harus terus dilakukan, karena hanya dengan inovasi para anggota KORPRI dapat memberikan pelayanan yang baik, cepat dan mudah,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart