Penyaringan Hadiah Gempita Tamades
>
>
Penyaringan Hadiah Gempita Tamades

DEMAK – Komandan Koramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi mewakili Dandim 0716/Demak menghadiri kegiatan Gelar Ceria Penyaringan Gempita Tamades 2019 yang dilaksanakan di gedung IPHI ( ikatan persaudaraan haji Indonesia ) Demak pada Rabu(4/12)
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Demak H M. Nasir M. Pd., Plt Ka Biro perekonomian prop. Jateng Hairudin SH, MH, OJK ( ototitas jasa keuangan ) Jawa tengah diwakili Dra. Masruroh, Sunoto S. Kom Direktur PT BPR BKK Demak, Komandan Kodim 0716 / Demak diwakili Kapten Kav. Karmadi Danramil 03 Wonosalam, Kapolres Demak diwakili Kapolsek Wonosalam AKP Wasito, Anggota komisi B DPRD Demak Bp. Fathan SH dan Bp Mukti Kholil SH, dan para nasabah PT. BPR BKK Kab. Demak beserta tamu undangan.

Ka Biro perekonomian Jateng Bp. Hairudin SH, MH dalam sambutannya menyampaikan kepada para nasabah dengan mempercayakan ke BPR BKK berarti secara langsung telah ikut serta menggerakan perekonomian kab. Demak. BPR BKK Kab. Demak tahun ini telah berubah persero / PT artinya pengelolaannya semakin profesional dibawah naungan OJK.

Sementara Bupati Demak HM. Nasir M. Pd dalam sambutanya sangat mengapresiasi kemajuan lembaga keuangan ini yang terus berkembang dengan meningkatnya jumlah nasabah mencapai 21.741 orang dan apresiasi atas kepedulian BPR BKK melalui CSR telah ikut membantu masyarakat melalui program sedekah jamban hal ini telah mendukung gerakan demak bebas buang air besar sembarangan.
“Pengabdian BPR BKK kepada masyarakat dengan berlandaskan pada prinsip pelayanan prima harus selalu dikedepankan , kuasai tehnologi informatika dalam rangka peningkatan pelayanan , inovasi dan produktifitas produk” tambah bupati.

Sedangkan dalam pengundian Gempita Tamades ini disediakan hadiah utama berupa mobil dan doorprize yang menarik. Adapun nasabah yang sangat beruntung mendapatkan sebuah mobil minibus yakni Yati Sudarmi anggota PNS Pemkab Demak. ( kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart