Tahun 2019, Deviden PD. BPR BKK Demak Senilai Lebih Dari 2,9 Milyar
>
>
Tahun 2019, Deviden PD. BPR BKK Demak Senilai Lebih Dari 2,9 Milyar

DEMAK – Perkembangan PD. BPR BKK Demak selalu mengalami peningkatan secara signifikan dari tahun ke tahun. Hal tersebut terlihat pada nilai deviden sebesar 2,9 milyar lebih pada tahun 2019 dan nilai aset yang mengalami kenaikan sebesar 10 % dari tahun sebelumnya. Hal itu terungkap saat Gelar Ceria Gempita Tamades PD. BPR BKK Demak yang berlangsung pada Rabu (4/12) di Gedung IPHI Demak.
Bupati Demak HM. Natsir mengaku apresiatif terhadap kegiatan tersebut dan berharap agar segenap jajaran Direksi, pegawai, Dewan Pengawas PD. BPR BKK Demak dapat menjalankan peran dan fungsinya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pemerataan layanan perbankan dan menciptakan lapangan pekerjaan.
Apresiasi juga disampaikan kepada PD. BPR BKK Demak atas kepeduliannya untuk lingkungan sosial, melalui pelaksanaan kegiatan CSR PD. BPR BKK Demak tahun 2019 berupa sedekah jamban kepada 10 rumah tangga.
Disampaikan juga bahwa nasabah PD. BPR BKK Demak sampai saat ini mencapai 21 ribu 741 nasabah. Hal ini menunjukkan minat masyarakat dalam menabung serta serapan modal untuk UMKM juga meningkat.
Sementara itu, Direktur Utama PD BPR BKK Demak, Sunoto, S.Kom mengungkapkan rasa terimakasihnya atas partisipasi masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah PD BPR BKK Demak. Pada tahun 2019, dana masyarakat mencapai 185 miliyar rupiah, sedangkan jumlah deviden mengalami peningkatan 18 % dari tahun sebelumnya.
Adapun pelaksanaan kegiatan CSR dana sosial, PD. BPR BKK Demak berupa sedekah jamban dan bantuan buku untuk anak-anak sekolah.
Usai acara tersebut diserahkan CSR berupa pembangunan jamban sehat secara simbolis kepada 10 warga masyarakat di Desa Jragung Kecamatan Karangawen. Setelahnya dilaksanakan penyaringan undian Grand Prize 1 unit Daihatsu Sigra, 2 paket umroh, dan masih banyak hadiah lagi berupa 9 sepeda motor, Televisi LED 32 inch, almari es, mesin cuci, dan ratusan doorproze hiburan lainnya.
Dalam acara tersebut ditampilkan kesenian zipin dari anak-anak SMA N 1 karangtengah sebagai juara 1 rebana zipin Tingkat Kabupaten Demak, di bawah bimbingan Ibu Dra. Siti Asiyah, MM. M.pd. Selain itu juga ditampilkan kesenian angklung.
Hadir dalam kesempatan tersebut Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Jawa Tengah, Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah, dan Para Kepala OPD. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart