ANTARA Digital Media Hadir Di kota Wali
>
>
ANTARA Digital Media Hadir Di kota Wali

DEMAK –

DEMAK Kesepakatan kerja sama pemerintah kabupaten Demak dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA , dan perjanjian kerja sama Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Digital Media tentang Penyebarluasan Informasi ditindaklanjuti dengan pemasangan jaringan kanal distribusi informasi. ANTARA Digital Media merupakan jaringan kanal distribusi informasi melalui perangkat teknologi media digital dalam ruangan atau I-Media ditempatkan pada ruang ruang pelayanan umum.

Sementara itu diawal implementasi perjanjian kerja sama tersebut Pemkab Demak berkewajiban menyediakan tv, jaringan internet dan aliran listrik untuk implementasi TVC ‘ l Media’, kedepanya akan dipasang ditempat umum dan terbuka berupa vediotron pada sudut keramaian kota. Sesuai arahan dan disposisi sekda Demak Singgih Setyono, penempatan tv l Media pada ruang pelayanan umum yang ada di 3 OPD yakni DINDUKCAPIL, DINPMPTSP dan RSUD Sunan Kalijaga. Pemasangan jaringan dan PC dilakukan Senin (16/17) oleh Tim tekhnis Antara didampingi Kabid Komtik Agus Pramono dan Kasi SKDI Rudy.

Menurut Agus Pramono saat dilokasi pemasangan ,” kehadiran layanan informasi publik ANTARA Digital Media melalui I Media di daerah ini dapat meningkatkan penyediaan informasi kepada masyarakat dan sekaligus mengeliminir informasi hoax yang bertebaran, Pemasangan perangkat diprioritaskan di tempat-tempat yang banyak dikunjungi publik agar masyarakat bisa mendapatkan informasi berita terkini, akurat dan tidak hoax, baik dari nasional maupun lokal,” ujarnya.(kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart