Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Membaca
>
>
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Membaca

DEMAK – Mari kita budayakan membaca, mulai dari sekarang dan mulai dari diri sendiri. Demikian disampaikan Bupati Demak HM. Natsir saat acara Pembinaan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Penguatan Pendidikan Karakter Bagi Kepala UPTD, Pengawas dan Kepala SMP/MTs se Kabupaten Demak di Sanggar Pramuka Kabupaten Demak, Selasa (17/12).
Terlebih lagi bagi seorang tenaga pendidik, lanjutnya, tuntutan profesionalisme menuntut seorang tenaga pendidik untuk terus belajar salah satunya melalui membaca.
Disampaikan, tanpa adanya profesionalisme guru, maka akan mustahil siswa dapat mencapai kualitas hasil belajar yang maksimal.
Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Demak Eko Pringgolaksito menjelaskan, tujuan diadakan kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh kualitas pendidikan di Kabupaten Demak yang dituntut untuk selalu berinovasi.
Pihaknya telah mengundang stakeholder sekolah yaitu Kepala sekolah SMP Negeri dan swasta serta MTs Negeri dan swasta se Kabupaten Demak , para pengawas SMP dan MTs.
”Kami mengundang sejumlah 250 orang terdiri dari 86 Kpala Sekolah SMP Negeri Swasta, 133 Kepala sekolah MTs Negeri Swasta dan pengawas SMP MTS,” lanjutnya.
Dikatakan, kegiatan semacam ini akan dilakukan secara bertahap. Rencanaya pihaknya akan mengundang guru BK di setiap sekolah agar mutu pendidikan mengalami peningkatan, penguatan pendidikan karakter juga mengalami perbaikan.(Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart