Wabup Pimpin Upacara Hari Ibu
>
>
Wabup Pimpin Upacara Hari Ibu

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto pimpin upacara Hari Ibu yang berlangsung di halaman Setda Kabupaten Demak, Senin (17/12. Kepada peserta upacara yang seluruh petugasnya perempuan tersebut, Wabup mengajak seluruh jajaran birokrasi di Kabupaten Demak untuk segera me-review seluruh program kerja yang telah dilaksanakan pada 2019.
”Segera lakukan evaluasi di masing-masing OPD. Cermati setiap kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan. Jika perlu, lakukan evaluasi silang dan terbuka. Ini sangat penting, karena sejatinya kita tidak bisa menilai diri sendiri. Kita harus berani dinilai, diberi masukan dan dievaluasi. Sehingga kinerja kita menjadi maksimal,” Ujar Joko.
Ia meminta kepada seluruh ASN di Demak untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Terus semangat berkarya meski berada di akhir tahun. Bekerjalah secara cepat namun tepat dan berkualitas. Sepandai apapun kita, bila kerja kita lambat, tetap akan tertinggal dengan yang lain.
“Bekerjalah lebih kreatif, inisiatif, dan inovatif. Tetap ikhlas dan harus adaptif. Pasang standart yang tinggi. Tunjukkan pelayanan lebih dari yang diminta dan selalui perbaiki sikap saudara sebagai seorang ASN,” pintanya.
Dijelaskannya, Upacara 17-an kali ini bersamaan dengan Peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember, serta Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember. “Moment ini sangatlah tepat disandingkan, mengingat kini membela negara tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI/Polri. Saat ini ancaman terbesar kita tidak lagi peperangan dengan memanggul senjata, namun serangan mental idiologi yang merusak jati diri bangsa,” tuturnya.
Menurutnya, membangun generasi pembangunan yang luar biasa bukan hanya tanggung jawab para ibu saja. Namun tanggung jawab kita bersama.
“Mulai sekarang mari bersama-sama wujudkan generasi milenial yang berkualitas. Mari fokuskan pada sektor pendidikan dan kesehatan. Tingkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Demak. Tekan angka putus sekolah. Mari jadi orang tua asuh bagi anak-anak kita yang kurang beruntung. Tekan angka stunting. Tahun 2021, Demak harus bebas stunting,” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart