Pantai Istambul Siap Sambut Malam Pergantian Tahun 2020
>
>
Pantai Istambul Siap Sambut Malam Pergantian Tahun 2020

DEMAK – Perayaan malam tahun baru 2020 tinggal menghitung hari, pesta pergantian tahun biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai bersama keluarga, para sahabat maupun relasi dengan mencari hiburan. Beragam tawaran kemeriahan malam pergantian tahun bertebaran melalui beragam media untuk menarik minat masyarakat. Baik dari Hotel berbintang, Event Organizer, Restoran hingga kampung kampung dengan gelaran panggung terbuka.

Untuk masyarakat Demak dan sekitarnya, tidak perlu bingung untuk berwisata malam tahun baru. Tentukan pilihan untuk bermalam tahun baru di pantai Istambul (istana tambak bulusan) yang berada di kecamatan karang tengah. Menurut Solikin pegawai Dinas Pariwisata Demak bahwa pantai istambul telah disiapkan oleh pihak pengelola untuk menyambut malam pergantian tahun. ” Pihak pengelola dalam hal ini BUMDES telah menyiapkan sarana untuk mendukung kunjungan wisatawan tahun baru. khusus dimalam tahun baru 31 Desember panitia menyuguhkan pesta kembang api, beragam lampion, panggung dangdut dan menampilkan seni musik tradisional angklung”.

” Bahkan fasilitas permainan juga telah disiapkan seperti perahu, ATV, dan lainya. Acara lainya yakni lounching Maskot Destinasi wisata yang akan dilakukan pemkab” jelasnya.
Jadi untuk masyarakat Demak gak perlu jauh jauh untuk kepantai dimalam tahun baru dan gak perlu berbiaya mahal. Datang dan nikmati malam tahun baru yang murah, meriah dan ramah, pungkas Solikin. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart