Car Free Night Simpang 6 Bebas Kendaraan Bermotor Di Malam Pergantian Tahun
>
>
Car Free Night Simpang 6 Bebas Kendaraan Bermotor Di Malam Pergantian Tahun

DEMAK – Malam pergantian tahun pada Selasa (31/12) dipastikan banyak masyarakat yang akan merayakan dengan mengunjungi pusat keramaian. Wilayah Demak Kota khususnya alun alun simpang enam diprediksi akan menjadi titik kumpul warga dalam menyambut tahun baru 2020. Akumulasi massa pada malam pergantian tahun tesebut telah diantispasi oleh pihak kepolisian Resort Demak dalam giat pengamanan malam tahun baru.

Melalui Postingan pada akun face book Humas polres Demak menginformasikan, akan melakukan rekayasa lalu lintas bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru, serta bagi pengguna jalan jalur Pantura. Adapun pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 17.00 – 00.00 WIB pada Selasa (31/12) seiring diadakanya Car Free Night/CFN. Untuk arus yang menuju pusat kota atau alun alun, titik penutupan dalam kota meliputi Taman kijang terminal, perempatan pasar toko pojok, SDN 2 , depan KPU , Kenteng dan kauman/ kejaksaan. Sedangkan titik pengalihan Arus dari Semarang-Kudus dialihkan mulai Trafigh light depan SMPN 1 menuju jalan Lingkar Demak dan Trafigh ligh Stadion Pancasila menuju jalan Pemuda. Untuk arus sebaliknya dari Kudus-Semarang masuk jalan lingkar jebor dan jalan Sunan kalijaga kracaan.

Sementara bagi warga yang datang menggunakan kendaraan, telah disiapkan kantong kantong parkir seperti di jalan sultan fatah mulai depan taman kijang, kauman, jalan kyai singkil, seinggil, joglo dan belakang Rutan.(kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart