Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Demak Periode 2019-2022
>
>
Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Demak Periode 2019-2022

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto berikan ucapan selamat kepada sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Demak periode 2019 – 2022 yang baru saja dilantik di Ballroom Wakil Bupati Demak, Jum’at (30/12).
“Selamat kepada Ketua dan Para Pengurus DPD KNPI Kabupaten Demak yang dilantik. semoga dengan kepengurusan yang baru diharapkan dapat membawa perubahan kepada para pemuda Kabupaten Demak,” ungkap Wabup.
“Jadikan momen ini sebagai wahana kepemudaan dalam menantang arus perubahan sekaligus tantangan bagi generasi muda,” imbuh Joko.
Pada kesempatan tersebut Joko menjelaskan, anggota KNPI terdiri dari berbagai unsur kepemudaan memiliki beragam ilmu disiplin dan pengalaman berorganisasi. Keberhasilan KNPI diharapkan mampu mendorong para pemuda untuk lebih aktif, disiplin, kreatif, inovatif, unggul, dan mandiri.
“Ciptakan kehidupan pemuda yang berkualitas. Pemuda yang siap menatap masa depan, menjadi calon pemimpin Daerah maupun Negara. Berikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan di Kabupaten Demak,” tegasnya.
Menutup pembicaraannya, Joko mengatakan, di era global sekarang ini terjadi degradasi moral yang dialami generasi muda kita, seperti narkoba, tawuran, hingga pesta miras. Partisipasi aktif KNPI diperlukan untuk memerangi trend negatif tersebut.
Usai melantik anggota KNPI yang baru, Ketua Dewan KNPI Provinsi Jateng H. Tino Indra Wardono menyatakan bahwa pihaknya harus mengawal dan memastikan pengurus KNPI Kabupaten Demak yang baru harus benar – benar menjalankan tugas dan fungsinya masing masing.
“Untuk kedepannya saya minta harus bisa membentuk DPK di seluruh kecamatan di Kabupaten Demak, dan saya sampaikan KNPI adalah candra dimukanya para pemuda masyarakat Kabupaten Demak untuk lebih maju.
Ia berharap bahwa KNPI yang berada di Jawa itu tetap satu dan solid.
“Saya harapkan teman – teman yang baru saja dilantik untuk bersinergi dengan pemerintah , TNI dan Polri dan harus mempunyai semangat yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.
Kegiatan yang mengusung tema ” Bersatu Untuk Maju ” itu dihadiri 120 orang.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Letkol Arh Mohammad Ufiz S. Ip. MI. Pol (Dandim 0716/Demak), Iptu Sulaiman (Kasubag Bin Ops Polres Demak) mewakili Kapolres Demak, Agus Herawan, S.IP (Ka. Kesbangpolinmas Kab. Demak), Tesar SH, MH (Kasi Barang Bukti Kejari Demak) mewakili Kajari Demak, Kurniawan Hidayat. SE. MM (Ketua DPD Kab. Demak) serta H. Nuryono Prasetyo. SE (Ketua MPI Kab. Demak)
Adapun Pengurus KNPI yang dilantik periode 2019 – 2022, sebagai berikut :
a. Ketua : H Kurniawan Hidayat, SE.,MM
b. Wakil Ketua : Ahmad Syafiq
c. Sekretaris : Ahmad Ghufron
d. Wakil Sekretaris : A. Hufron, S. Hi
e. Bendahara : H. Hasanudin
f. Wakil Bendahara : Much Lhutfiini (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart