Kemenag Demak Gelar Upacara Hari Amal Bhakti Ke-74
>
>
Kemenag Demak Gelar Upacara Hari Amal Bhakti Ke-74

DEMAK – Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Demak menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74, di halaman MAN Demak, Jumat, (03/01/20). Bupati Demak, HM Natsir bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir secara langsung Forkopimda Demak, Ketua MUI, serta Ketua FKUB Demak. Upacara ini sekaligus menjadi puncak peringatan HAB ke-74 yang bertemakan Umat Rukun, Indonesia Maju.

Menteri Agama RI, Fachrul Razi dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Demak mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

“Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua  pemeluk  agama. Untuk itu seluruh jajaran Kementerian Agama harus dapat mengawal dan mengembangkan peran strategisnya secara kontekstual di tengah masyarakat”.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pertandingan, yakni lomba BIMIPA & PAI; Lomba Madrasah Sehat; Pertandingan Olahraga Tingkat MTs; Lomba Tingkat RA; Pertandingan Tenis Lapangan Beregu; Pertandingan Bola Voly; dan Lomba Dharmawanita. (Humas Pemkab Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart