Pantai Istambul Ditutup Sementara Untuk Pembenahan Fasilitas Pengunjung
>
>
Pantai Istambul Ditutup Sementara Untuk Pembenahan Fasilitas Pengunjung

DEMAK – Pantai Istana tambak bulusan ditutup sementara oleh pihak pengelola dalam hal ini BumDes Tambak bulusan. Penutupan sementara dilakukan mulai Senin (6/1) ini hingga Jumat (17/1) pekan depan, dan akan dibuka kembali untuk umum pada Sabtu (18/1). Terkait dengan Penutupan Destinasi wisata pantai diwilayah kecamatan Karang tengah ini guna dilakukan pembenahan beberapa fasilitas yang ada. Utamanya area foto booth yang menjadi idola selfi pengunjung.

Kepala desa setempat Ahmad Chabibullah,S.PSi selaku pembina Pantai Istambul mengakan, ” Terkait penutupan sementara pantai ini disebabkan beberapa hal terkait fasilitas, sarana prasarana dan faktor keamanan pengunjung dimusim penghujan yang intensitasnya cukup tinggi seperti akses jalan yang licin dan berlumpur, tempat parkir juga kurang baik akibat berlumpur, kemudian keselamatan wisatawan yang naik perahu dimana gelombang cukup kuat saat benturan dengan perahu”.
Ditambahkanya bahwa diLokasi pantai beberapa fasilitas juga rusak akibat angin kencang dan membludaknya pengunjung di pergantian tahun. ” Saat ini sedang dilakukan perbaikan dan menambah beberapa fasilitas yang bagus dan nyaman bagi pengunjung, dan kami beserta seluruh pengelola mohon maaf atas ketidak nyamanan pengunjung maupun calon pengunjung yang tidak bisa terlayani dengan baik dimasa pembenahan” ujarnya.

Ibu Isrofah warga setempat juga menambahkan banyak terjadi penumpukan sampah yg berasal dari laut karena dorongan gelombang dengan begitu menjadikan ketidak nyaman bagi pengunjung.
“Meskipun setiap hari sudah di bersihkan oleh petugas kebersihan,pengelola dan babinsa n babinkantibmas tapi krn sampah datangnya dari dampak alam maka tidak bisa dihindari mas, daripada nantinya pengunjung kecewa karena sampah yang selalu menumpuk ditepi baiknya ditutup sementara sambil melakukan pembenahan”. Jelasnya.(kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart