Bupati Monitoring Wilayah Melaui Teleconference Dengan Camat
>
>
Bupati Monitoring Wilayah Melaui Teleconference Dengan Camat

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir dan wakapolres kompol Ahmadi, assisten pemerintahan dan asissten administrasi seusai mendengarkan sosialisasi layanan tunggal call center 112 di ballroom wakil bupati langsung meninjau ruang kendali comnand center, Senin (3/2 ). Dalam kesempatan kunjungan tersebut didampingi kepala dinas kominfo Endah cahyarini memperagakan media digital signage untuk melihat informasi dan data dari OPD.

Sementara didalam ruang command center bupati mencoba melakukan teleconference dengan beberapa camat diantaranya camat Karanganyar Sugiarto untuk meminta laporan kondisi wilayah terupdate. Bupati berpesan kepada camat Karanganyar untuk menempatkan cctv di tiap desa yang nantinya akan dikoneksikan oleh dinas kominfo.
Selanjutnya mencoba kembali melakukan kontak video call dengan camat Mranggen Wiwin Edi widodo tentang program kegiatan pada awal minggu ini. ” terima kasih atas laporanya dan saya berharap tiap desa di Mranggen untuk dapat memasang cctv yang terkoneksi dengan kepolisian setempat ” harap bupati.

Sedangkan Asissten pemerintahan Wahyudi menyarankan untuk kebutuhan cctv desa bisa menggunakan anggaran tahun yang sudah berjalan 2020. Sehingga kebutuhan layanan masyarakat dapat segera terealisasi. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart