Peringati Natal Bersama, Wabup Demak Ajak Bangun Demak Dengan Kebersamaan
>
>
Peringati Natal Bersama, Wabup Demak Ajak Bangun Demak Dengan Kebersamaan

DEMAK – Wakil Bupati Demak, Drs. Joko Sutanto mengajak seluruh masyarakat, utamanya warga non muslim di Kabupaten Demak untuk bersama-sama membangun Demak dengan suasana kebersamaan. Hal tersebut terungkap pada perayaan natal bersama yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Gereja Demak (BKGD) di Gedung Graha Sakinah , Jum’at (17/01/20). Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup, jajaran forkopimda, perwakilan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) serta warga non muslim di Kabupaten Demak.
Wabup menuturkan bahwa Kabupaten Demak memiliki potensi yang luar biasa. Terlebih di Kabupaten Demak akan dibangun terminal type A yang akan menggantikan terminal terboyo. Pembangunan terminal ini tentu saja akan dibarengi dengan pertumbuhan ekonomi lainnya. Termasuk didalamnya bertambahnya masalah sosial yang akan terjadi di Kabupaten Demak.
“Meningkatnya pembangunan di Kabupaten Demak akan dibarengi dengan pertumbuhan ekonomi dan juga masalah sosial. Maka, ayo mbangun Kabupaten Demak dengan suasana kebersamaan, tanpa memandang ras, suku dan agama. Sinergitas harus terus dijaga”, ajak Wabup Demak.
Hal senada juga diungkapkan Presidium BKGD, Pendeta Yonatan Sionari Hendrik, S.Th.,M.Pd.K. Menurutnya toleransi antar umat beragama menjadi point penting dalam suksesnya pembangunan. “Kita sebagai umat Tuhan dan kita hidup sebagai anak bangsa, maka kita harus bisa hidup bertoleransi bersama warga agama lain. Karena toleransi adalah kunci keberhasilan pembangunan”.
Sementara itu, Ketua Panitia Natal Bersama Bapak Harry Susyanto, S.Pd.,M.Pd berharap agar umat kristiani di Demak bisa bersatu dan memberikan kontribusi nyata untuk Kabupaten Demak. (*Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart