Gelar Upacara HUT Satpam, Kapolres Demak : Kehadirannya Bantu Polisi
>
>
Gelar Upacara HUT Satpam, Kapolres Demak : Kehadirannya Bantu Polisi

DEMAK – Kapolres Demak, AKBP R. Fidelis Purna Timorantomenilai kehadiran satuan pengamanan (satpam) memiliki banyak manfaat. Terutama membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtimbas. Hal tersebut terungkap saat Upacara Peringatan hari Ulang tahun (HUT) ke-39 Satpam di lapangan Mapolres Demak, Rabu (22/01/10). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Demak, Forkopimda Demak serta anggota dari Polres, Satpam maupun Satpol PP Kabupaten Demak.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtimbas”, tutur Kapolres Demak saat membacakan sambutan Kapolri, Jendral Idham Aziz.
Menurut orang nomor satu di jajaran Polri tersebut, Satpam memiliki kontribusi besar dalam mendukung prioritas pemerintah, khususnya dalam memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi. Yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif. “Maka dari itulah setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal”.
Kapolres Demak pun berharap, di usianya ke 39 tahun ini diharapkan satpam ke depan semakin profesional. “Semoga satpam semakin solid, profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya membantu kepolisian,” pungkasnya.(*Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Demak*)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart