Ciptakan Keramaian Dengan Wisata Belanja dan Kuliner di Area NSC
>
>
Ciptakan Keramaian Dengan Wisata Belanja dan Kuliner di Area NSC

DEMAK – Keberadaan NSC group yang memberikan hiburan audio visual berupa film layar lebar untuk masyarakat Demak hendaknya patut untuk dibanggakan. Sebab gedung bioskop tersebut hanya satu satunya di kita wali. Hadirnya hiburan film ini mensejajarkan Demak dengan kota kota lain dari sisi pariwisata atau hiburan. Hal ini disampaikan kadinas Pariwisata Demak Agus kriyanto saat digelar rapat penataan pedagang kaki lima di area ex gedung Garuda, Rabu (5/1).

” Untuk menghidupkan suasana keramaian dan menjadikan pusat kerumunan warga idealnya tidak hanya menyajikan hiburan bioskop semata, namun perlu ditambah dengan wisata kuliner dan wisata belanja diarea tersebut. Dengan memfasilitasi penyediaan lahan atau lapak untuk pelaku usaha” tambah Agus.

Untuk merealisasikan ruang publik tersebut diperlukan kerja sama dengan berbagai pihak seperti forum umkm, paguyuban pasar krempyeng, pihak menagemen NSC dan pelaku usaha hiburan khususnya permaian keluarga dan anak anak. Adapun untuk menambah kunjungan penikmat film berbayar ini perlu adanya peningkatan promosi dengan beragam media yang ada selain itu perlu diprogramjan nonton bareng oleh siswa sekolah khususnya untuk pemutaran film tertentu untuk segala usia dengan oengurangan harga tiket tanda masuk. ( kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart