Ngopi Bareng Di Ruang Hati
>
>
Ngopi Bareng Di Ruang Hati

DEMAK – Ngopi bareng dilakukan Bupati Denak HM. Natsir bersama unsur Forkopimda pada acara Peresmian Gerai Kopi Ruang Hati yang terletak di Sultan Fatah no 40 Demak, Jumat (7/2) . Undangan yang turut hadir diacara ini Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto, Kepala Kejaksaan Negeri Demak, Irwan Datuiding, SH, MH, Kepala PN Demak, Waka Otmil Semarang Letkol KH Marimin SH. MH, Kasitut Otmil Semarang Mayor K Agusniani. SH , Waka Polres Demak, Kompol Ahmadi,Kasdim0716 Mayor Kadarusman Owner Ruang Hati, Thesar Yudi Prasetya.

Sementara dalam peresmian tersebut Bupati Natsir melakukan pemotongan pita yang telah disiapkan dipintu utama cafe. Pemilik Kafe Thesar Yudi Prasetya, SH.MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati beserta tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Gerai Kopi Ruang Hati. Yang membedakan francaise kita (ruang hati) dengan kopi kekinian lainnya adalah, kita mempertahankan kwalitas dengan harga yang terjangkau.

Kami juga menyediakan beberapa fasilitas diantaranya Free wife , ruang ac, pojok selfi, parkir luas gratis. Karyawan kita semua dari Demak. Kami berharap dengan hadirnya Gerai Kopi Ruang Hati bisa menyerap tenaga kerja masyarakat Demak dan mengurangi jumlah pengangguran Ungkapnya. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart