Rayakan Hari Jadi, SMA 2 Ajarkan Siswa Berwirausaha
>
>
Rayakan Hari Jadi, SMA 2 Ajarkan Siswa Berwirausaha

DEMAK – SMA Negeri 2 Demak merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-33. Acara tersebut diselenggarakan di Halaman SMA Negeri 2 Demak, Senin (17/2). Acara yang dikemas khusus tersebut melibatkan segenap siswa-siswi SMAN 2 Demak dengan menampilkan bazar produk unggulan ke-wirausahawan tiap-tiap kelas, dan beberapa sektor usaha di

sekitar lingkungan sekolahan serta adapula pasar bersubsidi. Ini merupakan upaya nyata untuk memupuk jiwa kewirausahaan siswa dan juga menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama.
Rangkaian acara HUT dibuka dengan pemukulan gong oleh Bupati Demak HM. Natsir didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Demak, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Demak, serta civitas akademika SMA Negeri 2 Demak.
Bupati Demak HM. Natsir mengatakan keberadaan SMA Negeri 2 Demak tidak hanya mampu meningkatkan ilmu pengetahuan para generasi penerus, namun juga bisa memberikan pendidikan moral dan karakter bagi remaja Kota Wali. Oleh karenya diharapkan segenap para pengajar dapat menjaga citra sebagai insan yang patut digugu dan ditiru.
Dalam era revolusi industri 4.0 (four point zero) hanya orang-orang yang memiliki karakter dan ber-attitude baik yang bisa bertahan dan menjadi pemenang, untuk itu Bupati berpesan agar segenap siswa-siswi dapat menjadi pribadi yang unggul dan mampu meneruskan tonggak pembangunan di Kabupaten Demak.
Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Demak, Suntono, memberikan motivasi dan semangat kepada para seluruh siswa – siswi agar dapat selalu meraih prestasi dalam segala hal. Selain itu juga harus berbudi pekerti yang baik dan berakhlaq mulia. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart