Apresiasi Untuk Wajib Pajak Bendahara Dengan Pembayaran Pajak Besar
>
>
Apresiasi Untuk Wajib Pajak Bendahara Dengan Pembayaran Pajak Besar

DEMAK – Penghargaan kategori wajib pajak Bendahara dengan pembayaran pajak terbesar diserahkan bupati HM. Natsir pada acara Tax Gathering bertema Pajak Kuat Indonesia Maju di Gedung Halim komplek SPBU karangrejo, Selasa (25/2 ) kepada bendahara OPD..
Selain Bupati Demak HM.Natsir, turut hadir Wakil Bupati Demak Drs H. Joko Sutanto, Dandim 0716 Demak Letkol Arh M. Ufiz. Kajari Demak Muh Irwan Daituding, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Demak, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Tengah 1 Suparno,ST.MT, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Demak Sugiyarto, Camat se Kab. Demak, Para Lurah dan Perwakilan Kepala Desa se Kab. Demak dan Pimpinan perusahaan dan BUMD diwil kab. Demak.

Penghargaan dari KPP Pratama diserahkan Bupati kepada bendahara pengeluaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bendahara Pengeluaran dinas pekerjaan Umum dan Tata ruang serta Bendahara pada kantor Kementrian Agama disela sela acara.

Kepala KPP Pratama Demak Sugiyarto, menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Tax Gathering ini adalah sebagai salah satu upaya apresiasi kepada pembayar pajak atau yang lebih dikenal dengan istilah wajib pajak diwilayah kab. Demak dan memperkenalkan para petugas pajak. Serta menjalin sinergi antara Direktorat jendral pajak dalam hal UI ini KPP Pratama Demak dengan para pemangku kepentingan diwilayah Demak beserta para wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Demak. Dengan demikian beban penerimaan yang telah ditargetkan bisa tercapai Sehingga kedepan akan terwujud dan terealisasi jargon dari DJP yaitu Pajak Kuat Indonesia Maju. (kominfo).

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart