Menjaring Remaja Berkarakter Melalui Duta Genre 2020
>
>
Menjaring Remaja Berkarakter Melalui Duta Genre 2020

DEMAK – Pemerintah kabupaten melalui Dinas Permades P2KB membuka oendaftaran seleksi Duta Genre tahun 2020. Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 10 februari – 12 Maret. Diantaranya persyaratan peserta warga Indonesia berdomisili Demak usia 16-21 tahun dan belum menikah serta aktif di PIK. Adapun kriteria yang ditentukan antara lain, berjiwa loyalitas serta pengabdian untuk program Genre. Berwawasan luas dan mengenal program KKBK.

“Program GenRe adalah program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda. Yang merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa karena mengajarkan remaja untuk menjauhi Pernikahan Dini, Seks Pranikah dan Napza guna menjadi remaja tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan,” ungkap Daryanto, Kadinpermades P2KB Demak.
Ditambahkanya , Pemilihan Duta ini guna memberikan apresiasi kepada remaja yang aktif dalam kelompok Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja dalam mengembangkan program GenRe. Dan setiap tahunnya memilih Duta Genre yang diambil dari remaja yang memiliki kompetensi dan karakter yang sangat baik, Senin (2/3).

Dari informasi banner yang dipublikasikan diberbagai media menyebutkan, untuk seleksi administrasi tanggal 13 Maret dan TM tanggal 14 Maret sedangkan Seleksi Final 21 Maret. Untuk lebih jelasnya informasi tentang persyaratan dan pendaftaran peserta dapat menghubungi Kantor Dinpermades P2KB ( bidang KB) Gdung hijau Lantai 2 jln. Kyai Jebat atau melalui Online di forumgenredemak@gmail.com. pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya. (kominfo).

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart