Kecamatan Wedung Gelar Rakor Pemerintahan Desa
>
>
Kecamatan Wedung Gelar Rakor Pemerintahan Desa

DEMAK – Bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Wedung, diselenggarakan rapat koordinasi program kerja pemerintahan desa dan kecamatan. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Demak, Drs. Joko Sutanto, Camat Wedung, serta Kepala desa dan sekretaris desa se Kecamatan Wedung.

Tujuan dari acara tersebut adalah guna mensinkronkan program kegiatan pemerintahaan kabupaten dengan program kegiatan pemerintah desa sesuai rencana kerja yang telah ditetapkan dan mengevaluasi dan semua permasalahaan baik penyelenggaraan pemerintah, pembangunan desa maupun dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat desa.

Wakil Bupati Demak, Drs. Joko Sutanto mengatakan dalam bekerja harus memperhatikan beberapa hal yaitu bekerja dengan hati yang bersih, ucapan yang bagus, pikiran yang positif, dan tindakan yang mulia.

“Bekerjalah dengan hati yang bersih, ucapan juga harus yang baik-baik, hindari pikiran negatif untuk itu harus selalu positive thinking, dan bertindaklah yang baik”. Ungkap Joko.

Wakil bupati juga menghimbau untuk selalu tertib dalam keuangan desa. Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) perlu disusun dengan penuh tanggung jawab. Joko juga mengapresiasi Kecamatan Wedung yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang telah mencapai 98%. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart