Peringati HUT ke-42, PUDAM Demak Gelar Tasyakuran
>
>
Peringati HUT ke-42, PUDAM Demak Gelar Tasyakuran

DEMAK – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Kabupaten Demak menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-42, Senin (9/3) di Gedung Ikatan Haji Muslimat NU. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Demak, HM. Natsir, Wakil Bupati Demak, Sekda Demak, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Demak.

Bupati Demak, HM. Natsir mengucapkan selamat untuk PUDAM yang telah menginjak usia ke-42. Dengan bertambahnya usia, PUDAM Demak harus dapat menjadi penyedia air minum yang senantiasa mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pelanggan adalah raja, untuk itu utamakan mutu dan kualitas pelayanan. Selalu berikan yang terbaik kepada masyarakat”. Ungkap Bupati.

Bupati meminta untuk menjaga kelestarian ketersediaan air baku,  dengan penguatan struktur modal dan langkah-langkah efisiensi agar menjadi perusahaan yang sehat dan mandiri.

Bupati juga mengapresiasi  berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan PUDAM. Untuk itu guna meningkatkan kepuasan pelanggan, harus terus dilakukan perkuatan sistem  memantau layanan.

“Tingkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kembangkan profesionalisme dan perkuat integritas kerja.” pungkas Bupati. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart